ALHAMDULILAH... TOLONG BANTU SEBARKAN KABAR GEMBIRA INI.!!! SEKARANG BUAT KARTU SIM DAN KTP GRATIS BAGI WARGA MISKIN ATAU KURANG MAMPU,.. BACA SELENGKAPNYA

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Cost pembuatan SIM itu di jamin oleh perusahaan swasta, PT Yamaha Indonesia, PT Pos, dan PT AJE. Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Masrokhan menyampaikan, service ini merupakan pertalian kerja pada Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Ditlantas Polda Metro Jaya, serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. 
“Sinergitas ini berfaedah untuk warga miskin, ” 
paparnya, 

 
Kamis (31/3). Dia berikan, pihaknya siap bekerja bersama-sama dengan instansi manapun terkait kepedulian pada warga yang kurang untung. 


“Kami juga mengerahkan berapa pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang ada di tiga kecamatan karena 200 orang yang mendapatkan layanan adalah penerima PKH dari tiga kecamatan yang ada di Jakarta Timur yakni kecamatan Cakung, Jatinegara, serta Pulogadung, ” 
kata Masrokhan. 

Selain itu, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa membeberkan apabila service pembuatan SIM C gratis ini merupakan sisi dari usaha perlakuan warga miskin. ” 
Program ini membantu percepatan skala kesejahteraan orang-orangyang diserang Pemutusan Interaksi Kerja (PHK), ” 
ujarnya. 

Diambil dari ; newspaper. viatekno. com 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " ALHAMDULILAH... TOLONG BANTU SEBARKAN KABAR GEMBIRA INI.!!! SEKARANG BUAT KARTU SIM DAN KTP GRATIS BAGI WARGA MISKIN ATAU KURANG MAMPU,.. BACA SELENGKAPNYA "

Post a Comment