Allahu Akbar ..Ajaib, Wanita Buta (70 th) Sembuh Saat Wukuf di Arafah

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Allahu Akbar ..Ajaib, Wanita Buta (70 th) Sembuh Saat Wukuf di Arafah

Masya Allah.. Ajaib, Wanita Buta (70 th) Pulih Sesaat Wukuf di 
Arafah - Ibu Nafisah Al-Qurmazi lekas sujud syukur kala ia kembali dapat tengok. Ia bisa tengok tenda tempat ia tinggal. Orang-orang di sekelilingnya yang melihat hal itu sontak mengumandangkan takbir dan tahlil di kemah banyak jemaah haji delegasi Tunisia yg ada dibawah Yayasan Jamaah Haji Negara Arab. 

Betapa tidak, 

 
wanita lansia (70 th) dari Tunisia ini udah kehilangan pandangan mulai sejak satu 1/2 th. lalu. Ia bisa tengok lagi dalam satu persitiwa yang beri keagungan Islam dan ibadah haji, saat ia wukuf diatas bukit Arafah pada hari Senin lalu (14/10/13). 

Beliau juga jalan tanpa adanya perlindungan dari siapa juga. “Allah memuliakanku dengan kembalikan penglihatanku. Puji sukur atas nikmat-Nya yang Ia beriakan di atas tanah yang suci ini dan di hari yg suci (Arafah) ” ujar Nafisah. 

“Nyonya Nafisah banyak berdoa pada Allah Aza wa Jalla sementara ada di Arafah. Setelah Allah membantu ia untuk haji, ia juga berdoa agar Allah berikan kesembuhan penglihatannya dengan penuh khusyuk. Allah juga mengabulkan doanya. Sebagian orang disekelilingnya kaget. Ia bisa jalan sendiri tanpa adanya dituntun orang lain, yang terlebih dahulu beliau tidak jalan terkecuali dibantu salah seorang anaknya” tutur salah seseorang petugas khidmat lapangan. (VOA Islam) 

https :// beritaharian007. blogspot. com/2016/05/allahu-akbar-ajaib-wanita-buta-70-th. html 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " Allahu Akbar ..Ajaib, Wanita Buta (70 th) Sembuh Saat Wukuf di Arafah "

Post a Comment