Bingung Biaya Nikah, Pria Ini Nekat Curi Laptop

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Tabloidnova.com - Sukardi (32) sempat kebingungan menjelang nikah dengan gadis pujaannya di Banyuwangi. Pria asal Lamongan ini nekad mencuri laptop di sebuah cafe di Jalan Jemursari.

Sukardi sempat bekerja di cafe tersebut. Dia memilih keluar dari cafe itu karena ingin pindah domisili ke Banyuwangi setelah menikah nanti. Dia pun berniat keluar baik-baik kepada pemilik cafe.

"Saat akan keluar cafe, saya melihat laptop tergeletak di meja kasir. Karena tidak ada yang melihat, saya langsung ambil laptop itu," kata Sukardi, Sabtu (14/5/2016).

Pemilik laptop baru mengetahui laptopnya hilang saat kembali ke meja kasir. Pemilik laptop langsung lapor ke Mapolsek Tenggilis Mejoyo.

Petugas tidak kesulitan menemukan rumah kost Sukardi di sekitar Bungurasih. Tapi tersangka sudah tidak ada di kamar tersebut.

Baca juga: Keterlaluan! Tersangka Pencurian Ini Colek Polwan Saat Diperiksa

Berdasar informasi dari pemilik kost, Sukardi baru saja meninggalkan kamarnya. Sukardi berencana ke Banyuwangi untuk membicarakan rencana pernikahannya.

"Rencananya saya akan jual laptopnya di Banyuwangi. Tapi sudah ditangkap," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Mujito mengatakan tersangka mengaku baru sekali berurusan dengan polisi.

Namun, ternyata ia juga mengaku pernah melakukan penggelapan motor. Tapi pihaknya belum mendapat informasi adanya laporan kepolisian terkait penggelapan motor itu.

Surya
http://tabloidnova.com/News/Peristiwa/Bingung-Biaya-Nikah-Pria-Ini-Nekat-Curi-Laptop
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " Bingung Biaya Nikah, Pria Ini Nekat Curi Laptop "

Post a Comment