SUBHANALLAH, [Video] Pria Ini Meninggal Saat Sujud, Jamaah Lain Terkejut. Tolong di Share....Semoga pria ini meninggal secara khusnul khatimah. Amin....

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Shalat berjamaah sudah masuk rakaat paling akhir. Kian lebih satu jamaah bersujud, jadi duduk, bersujud lagi setelah itu duduk tasyahud akhir. Walau demikian, seseorang makmum pas di belakang imam masihlah dalam keadaan sujud. Ia tak bangun. 

Yang terlilit suudhon kemungkinan saja beranggap ia tengah ketiduran. Bahkan juga sampai salam, ia juga gak bangkit dari sujudnya. 

Setelah sebagian waktu berdzikir, seorang jamaah mengusahakan bangunkannya. Bukannya bangun, ia jadi jatuh terguling. Kaget, jamaah shalat itu mengecheck keadaan pria itu. Sebetulnya ia telah tidak bernafas. Matanya 

 
terpejam. Detak jantungnya berhenti. Rupanya, ia udah di panggil Ilahi. Dalam keadaan bersujud kala menghadapNya. 

Husnul khatimah. Itu yg kita inginkan. Serta pria dalam video ini, insya Allah mencapainya. Ia wafat dunia dalam kondisi lakukan ibadah. Shalat menghadap Allah Subhanahu wa Ta’ala. 

Husnul khatimah. Itu sebagai harapan kita. Ia juga yang diwasiatkan Allah dalam firman-Nya : ya ayyuhal ladziina aamanuut taqullaha haqqa tuqaatih, wa laa tamutunna illa wa antum muslimun. Hai beberapa orang yang beriman, bertaqwalah pada Allah dengan sebenar-benar taqwa serta jangan sampai pernah kalian mati terkecuali dalam situasi muslim. 

Bagaimana situasi seseorang wafat dunia, kerap kali sama dengan kesukaannya. Orang yang umum berbuat baik, insya Allah bakal meninggal dunia dalam situasi berbuat baik. Husnul khatimah. Orang yang umum berbuat jelek, insya Allah bakal wafat dunia dalam kondisi berbuat jelek. Jadi, amatilah perbuatan kita. 

codebase= " http :// download. macromedia. com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash. cab#version=6, 0, 40, 0 " height= " 266 " width= " 320 " 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " SUBHANALLAH, [Video] Pria Ini Meninggal Saat Sujud, Jamaah Lain Terkejut. Tolong di Share....Semoga pria ini meninggal secara khusnul khatimah. Amin.... "

Post a Comment