SUAMI BACA INI : Inilah 12 Hal yang Paling Sering Di Curhatkan Istri Perihal Suami Mereka

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Lelaki itu pemimpin atas wanita... dari sini seorang lelaki mesti memberikan qawamahnya (karakter kejantananya)... dari sini seorang pria harus berfungsi utama dalam keluarganya dan dari sini juga seorang suami mesti bertanggung-jawab dalam mengarungi episode kehidupan yang ditempuh berbarengan keluarganya...








Namun dari sini juga muncullah sebagian suami yang sok kuasa serta sok repot dan sok benar.. hingga... melihat mata sebelah " nada hati " istrinya, dimana kadangkala seseorang wanita mau di dengar keluhannya..

Wahai beberapa suami berikut keluhan-keluhan beberapa istri yang pernah tersampaikan pada kami... Kami membaca keluhannya dengan mata kepala kami. . . kami mendengar keluhan serta curhatannya dengan telinga kami. . . semoga kita bukanlah termasuk suami yang acuh tidak acuh pada keadaan istri kita...

1. Pak yai… Suamiku tak bergairah belajar islam, tak perhatian dengan keluarganya dalam mengkontrol beribadah kami. Kami dibiarkan serta tidak diacuhkan dengan argumen repot usaha... Selanjutnya suami sekalipun cuek dalam mengajak kami pelajari Islam. Walaupun sebenarnya saya menginginkan seseorang suami yang semngat dalam mengerti Islam hingga keluarga kami berhiaskan sunah-sunah Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam … mohon pemecahannya pak yai!!!
. . . Walaupun sebenarnya saya menginginkan seseorang suami yang semngat dalam mengerti Islam makanya keluarga kami berhiaskan sunah-sunah Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam …

2. Pak Yai,,, telah nyaris sebelas th. kami menikah. Anak-anak kami masihlah kecil & lucu-lucu. Sunguh hatiku bahagia serta begitu mengharapkan mereka nantinya bakal jadi anak yang sukses. Namun.. SUAMIKU tak pernah memperlakukanku dengan baik. Dia kerap kali merendahkanku di depan orang lain. bahkan juga waktu berduapun dia samasekali tidak menghargaiku, seolah-olah saya hanya barang yang tidak ada berfaedah... doakan sabar buat saya Pak Yai.

3. Pak Yai,,, Al-Hamdulillah, saat ini kami sudah dikarunia dua anak. Kami tinggal bersama-sama keluarga besar kami. Sebagai menantu saya cuma dapat diam. Lantaran namanya seorang menantu wanita apabila banyak bicara kelak di sangka sok kuasai harta suami. Namun yang tejadi, suamiku sekalipun tidak memahami masalah wanita. Dia cuma menjatahku duit nasi saja, hingga yang berlangsung kerapkali saya strees hadapi permasalahan finansial. Walau sebenarnya penghasilan suamiku luar dapat banyak. Yang kurasa, suamiku begitu BAKHIL, TERLALU HITUNGAN, DAn SEAKAN-AKAN TIDAK PERCAYA DENGaN ISTRI TENTANG BAB UANG. Saya dikira seperti karyawan yang setiap kali berbelanja saya mesti berdebat perihal jumlah uang… Innalilahi,,, mudah-mudahan saya sabar hadapi suamiku … mohon jalan keluar Pak Yai...
. . . Yang kurasa, suamiku begitu BAKHIL, TERLALU HITUNGAN, DAn SEAKAN-AKAN TIDAK PERCAYA DENGaN ISTRI TENTANG BAB UANG. . .

4. Pak Yai,,, sebagai seorang wanita, saya pingin sekali dapat berpenampilan yang kece namun tetaplah Islami, hingga saya dapat tetap melindungi penampila waktu keluar tempat tinggal. Bukan hanya untuk menginginkan dipuji orang lain… Sama sekali bukanlah. Namun dengan saya tetaplah merawat tampilan supaya orang tahu bila suami sayaperhatian sama istrinya,,, hingga orang tidak


memikirkan macam-macam. Namun demikian sebaliknya.. SUAMIKU JUSTRU TIDAK MAU MACAK (berdandan), TAK ACUH DENGAN PENAMPILANYA, BAU DAN SEMAUNYA SENDIRI.. PADAHAL KAMI


PARA WANITA JUGA INGIN MEMANDANG SUAMI KAMI BERPENAMPILAN INDAH supaya kami dapat menikmati tampaNnya suami kami, walau usia pernIkahan kami telah hampi 15 th., apakah pernikahan yang telah lama mesti melupakan dandanan?

5. Pak yai,,, sy yaitu seorang istri yang coba mau jadi terbaik untuk suami saya, saya begitu memahami bila diri ini penuh dengan kekurangan, cuma saja, yang saya tidak terima SUAMI SAYA SERING NGANCAM SAYA TUK MAU NIKAH LAGI (POLIGAMI),,, saya sih sepakat saja Pak Yai, itu yaitu Syari’at.. Dosa kalu saya nolak,,, namun sy mohon itu suami NGACA DULU DICERMIN YANG BESAR, PANTES KAGAK ORANG KAYA DIA POLIGAMI, bawa-bawa Sunah Nabi semua lagi, Maa Syaa Allaah... walaupun sebenarnya dia saja islam saja kagak paham… Sholat saja jarang-jarang… Sungguh hati saya sakit Pak Yai…

6. Pak Yai,,, saya serta suami telah sama-sama mengetahui sebelumnya jauh kami menikah, hingga untuk saya dia yaitu Soulmate-ku… Namun lantaran terdapat banyak kekeliruan yang saya kerjakan, saat ini kerapkali dia MENGANCAMKU TUK MENCERAIKAN waktu pertikaian... Walau sebenarnya saya mengharapkan dalam hidupku tak terjadi perceraian, namun suamiku kerapkali mengintimidasi diriku dengan kalimat CERAI…CERAI…DAN CERAI...

7. Pak Yai,,,, kami yaitu keluarga yang cukup lumayan dalam skala ekonomi, namun sy gelisah, dikarenakan suamiku dalam mencari nafkah tak lihat HALAL-hARAM. Memanglah sih kerja sumaiku yaitu halal. Cuma saja dalam mencari ceperan dia masuk dalam lokasi HARAM. Pada akhirnya pendapatan suami saya tercampur pada yang halal dan haram. Walaupun sebenarnya saya cemas makan barang haram...

8. Pak Yai,,, selalu jelas saya iri dengan istri pak yai, lantaran yang berlangsung di keluargaku yaitu kepenatan. Saya suka lihat pak yai serta istri tampak romantis, dialog berdua. Berlangsung dua arah dalam komunikasi.. asik tampak. Namun yang berlangsung di keluagaku.. SUAMIKU OTORiTER, HANYA SUAMIKU YANG SELALU MEmUTUSKAN TANPA ADA MUSYAWaRAH…APALAGI DIALOG…SAMA SEKALI TAK ADA. SUAMIKU SERING MEMUtUSKAN DENGAN NAFSUNYA SENDIRi TANPA MAU MENGAJAK BERDIALOG DAN DISKUSI ISTRINYA.
. . . SUAMIKU OTORiTER, HANYA SUAMIKU YANG SELALU MEmUTUSKAN TANPA ADA MUSYAWaRAH…APALAGI DIALOG…SAMA SEKALI TAK ADA. . .

9. Pak Yai,,, Saya begitu SEBEL DENGAn SUAMIKU KARENA HOBINYA HUTANG SANA HUTANG SINI. Saya jadi malu. Dia pandai bersilat lidah. Setiap kali bicara saya kalah namun dia tidak berhenti tuk mencari mangsa berhutang. Nyaris semuanya relasi serta tetangga di hutangin… Yang ngeri lagi serta buat saya malu, umumnya mereka menagihnya ke saya...

10. Pak Yai,,, sebagai seseorang istri, saya pingin sekali mengulang bebrapa saat indah waktu pertama menikah. Sekarng suamiku jauh dari kata romantis. Saya pingin sekali suamiku MEMUJIKU KEMBALI, MENGUCAPKAN KATA KATA ROMANTIS, MENYANJUNGKU DAN MENGUCAPKAN KATA CINTA SERTA KALIMAT KALIMAT MENGHIBUR LAINNYA,,, Sungguh saya menginginkan suamiku ingin tuk mengatakan itu,,, saat ini suamiku tidak memujiku lagi...

11. Pak Yai,.. Suamiku pengangguran, saya mesti membanting tulang sendiri. Walau sebenarnya beban keluarga ini cukup banyak. Saya judeg, bingung serta pusing... Dia bepenghasilan namun kurang... bila saja dia bersungguh-sunguh. Saya tidak menuntut, Namun yang tampak malah suamiku jadi kluyuran serta tidur tidak ada menentu…padahal keluarga kami kekurangan. Nasib miliki suami yang pengangguran…

12. Pak Yai, selalu jelas saya jijik dengan kegemaran suamiku. Nyatanya dia sukai nonton film p#rno… hobynya ngelirik wanita-wanita serta sukai memberikan pujian pada wanita lain serta membanding-bandingkan, nyanyi dangdutan serta sukai keduanya sama wanita lain. Berbarengan rekanan kerjanya, dia kerap keluar dengan wanita lain,,, sungguh hancur serta tidak terima hatiku...

Berikut sebagian keluhan beberapa istri yang masuk ke inbox kami, mudah-mudahan beberapa suami tahu serta bermuhasabah tuk membina keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah…

Sumber : voa-islam. com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " SUAMI BACA INI : Inilah 12 Hal yang Paling Sering Di Curhatkan Istri Perihal Suami Mereka "

Post a Comment