ini lah wanita yang biadab "berjilbab" tapi seperti binatang kelakuanya >

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



Fb jadi lebih bergulirnya saat nampaknya bakal makin disalah pakai oleh beberapa penggunanya.

Pasalnya bila Fb dipakai secara baik jadi bakal makin banyakkeuntungan yang dapat didapat.
 Akan tetapi bila yang berjalan ini jadi sebalik jadi bakal banyak cibiran yang bakal didapat.

Saat ini seperti yang berjalan pada diantara satu remaja berinisial KO. banyak cibiran yang diterima oleh KO lewat Fb lantaran tingkah yang udah diunjukkan didepan umum. Bila kalian tahu apa yang sudah dilaksanakan oleh remaja putri ini pasti juga tercengang.

Didapati kalau wanita yang banyak diperbincangkan dalam Fb yaitu satu diantara oknum mahasiswa yang Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Samarinda.
Yang dilaksanakan oleh mahasiswa ini hingga banyak pare pemakai medi sosial Fb yang geger lantaran


sudah menunjukkan sisi dadanya.
Apa yang sudah dilaksanakan oleh KO serta sudah tersebar dalam Fb tampak berlangsung di Kompleks Stadion Madya Sempaja. Photo itu sudah dapat mengegerkan beberapa pemakai jejaring sosial. Di ketahui bahwa photo itu sudah ada dalam satu grubm yg ada di Fb.

Di ketahui yang mengunggah photo tidak sopan ini account Fbna bernama Rendi. Dianya sudah memajang satu photo KO dalam grub di Fb yang tampak buah dada serta muka sudah diedit sehinga tidak tampak demikian terang.

Di ketahui lewat Fn kalau photo yang tidak sopan sudah diupload pad tanggal 12 Mei 2016 hari Kamis. Mulai sejak photo tidak sopan ini sudah diupload dalam Fb jadi tampak sudah di berbagi sejumlah 986 kali dan dalam kolom komentar ada sekitaran 613 yang mengklaim photo itu yang ada di Fb.
Sesudah photo tersebebut mengedar dalam Fb banyak yang mempertanyakank apakah photo itu asli atau cuma editan. Lantaran dalam Fb tampak dalam fotonya bila KO sudah kenakan jilbab. Walau ada banyak photo lain yang memerlihatkan bila KO tidak berjilbab.

Apa yang sudah dikerjakan oleh KO kelihatannya banyak melukai hati beberapa wanita yang mengenakanm jilbab. Lantaran tampak KO kenakan jilbab namun badannya terbuka.

http://www.beritaponorogo.net/2016/05/mahasiswi-samarinda-nekat-tak-berbusana.html

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " ini lah wanita yang biadab "berjilbab" tapi seperti binatang kelakuanya > "

Post a Comment