ASTAGFIRULLAHALAZIIM (PARA ORANG TUA WASPADAI ANAK ANDA).. BARU-BARU INI BEREDAR FOTO SISWI BERHIJAB SEDANG MEROKOK DAN MENJADI VIRAL DI FACEBOOK. BEGINIKAH GAMBARAN ANAK-ANAK PENERUS BANGSA.??? TOLONG BANTU BAGIKAN AGAR TIDAK ADA LAGI KASUS BURUK YANG LAIN

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Ada beberapa aksi-­aksi yang diselesaikan sebagian pelajar jaman saat ini yang 
melukiskan hal­hal buruk pada pelajar jaman sekarang. Bila lebih dahulu beredar banyak foto­-foto tidak patut dari banyak pelajar, persoalan pem3rk*sa4n dan minum minum4n ker4s. 
Peluang ini kelihatan lagi kelakukan sebagian pelajar yang begitu memprihatinkan. Kesempatan ini beredar luas foto tiga orang pelajar wanita dengan memanfaatkan jilbab dan komplet dengan seragam sekolahnya terlihat sedang 
mengisap rokok. 


Tidak jelas apa arti dari tiga pelajar ini yang berfoto seperti itu. Yang pasti foto it bikin banyak netizen jadi Marah 

Foto itu di mengerti diunggah oleh akun facebook bernama Ady Embong Design dengan memberi caption dibawah berikut ini, seperti ditulis Tribunnews. com. 

 
 
“Selamat buat kalian yg buat ketentuan…. 
Berikut mengakibatkan, apabila guru hanya dapat tambahkan pelajaran akademik, lantaran ruang gerak guru juga 
dibatasi dg HAM, ada pelajaran moral yg sedikit keras, wali murid lgsung melapor ke LSM, hingga ke kantor Polisi, dan kelanjutannnya guru dipenjara siswa tambah tak terukur. 
Selamat.. usaha Anda menimbulkan kerusakan mental bangsa ini BERHASIL!!! 
Murid jmn q dulu, pulang nangis gr2 di didik keras oleh guru, mengaduh ke orang-tua, di rumah q jadi di tambahi gamparan orang tua. 
Waktu ini??? Orang tua melapor ke polisi… 
KAREP MU!!!! (Terserah), ” tulis Ady. 
Berbagai komentar kecewa dituliskan oleh netizen. Ada yang kecewa dengan penerus bangsa saat ini, ada 
juga yang menyampaikan terasa kecewa dengan pendidikan yang ada di negerinya ini. 
Lalu, bagaimana menurut anda? 

Sumber ; http :// palingseru. com/ 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " ASTAGFIRULLAHALAZIIM (PARA ORANG TUA WASPADAI ANAK ANDA).. BARU-BARU INI BEREDAR FOTO SISWI BERHIJAB SEDANG MEROKOK DAN MENJADI VIRAL DI FACEBOOK. BEGINIKAH GAMBARAN ANAK-ANAK PENERUS BANGSA.??? TOLONG BANTU BAGIKAN AGAR TIDAK ADA LAGI KASUS BURUK YANG LAIN "

Post a Comment