KAPOLRI : Jika ada polisi nakal, Rekam saja! Itu diperbolehkan ! Sebarkan ! Jangan Takut!.....silahkan SHARE/BAGIKAN semoga bermanfaat.............

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
KAPOLRI : Jika ada polisi nakal, Rekam saja! Itu diperbolehkan ! Sebarkan ! Jangan Takut!

Dikira banyaknya oknum polisi yang kerap meresahkan serta bahkan juga menyusahkan masyarakat, Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menyebutkan, th. ini bakal merubah langkah pemolisian terlebih oleh anggota-anggota di lapangan yang sering kali bertemu dengan masyarakat.
KAPOLRI : Apabila ada polisi nakal, Rekam saja! Itu diperbolehkan! Sebarkan! Janganlah Takut!
 
 " Saya mengharapkan th. 2016, Polri mesti lakukan satu pergantian. Lantaran memanglah langkah pemolisian serta masyarakat juga beralih. Tuntutan tranparansi makin hari makin terang. Pemolisian Polri harus
sesuaikan dengan beberapa pergantian yang ada, " katanya pada Minggu

 
(3/1/2016).

Badrodin mencontohkan ‎dulu, seseorang tersangka tak dapat mempraperaldilkan statusnya. Tetapi saat ini tersangka punya hak
untuk ajukan praperadilan atas penetapan status itu.

Hingga penyidik juga mesti beralih, tak dapat sewenang-wenang serta seenaknya dalam mengambil keputusan tersangka. Mesti benar-benar lakukan penyelidikan serta penyidikan yang jeli.

 " Lantas saat ini perkembangan tehnologi selalu berkembang, orang-orang dapat merekam setiap kesibukan anggota Polri yang menyimpang serta dilaporkan. ‎Jadi anggota harus juga mengubah perilaku serta mesti jadi teladan, " tegasnya.

Selanjutnya bekas Kapolda jawa Timur ini dapat inginkan supaya kemampuan semua anak buahnya meningkat‎ serta performanya semakin maksimal.

 " Simpel saja, saya berharap kemampuan bertambah serta performa anggota optimal. ‎Jadilah pengayom orang-orang yang baik, makin melayani, " papar Badrodin.

Termasuk juga Badrodin juga berpesan supaya sinergritas dengan instansi penegak hukum lain seperti KPK serta Kejaksaan juga harus ditingkatkan serta dieratkan.

sumber: http://www.satucerita.com/2016/05/kapolri-jika-ada-polisi-nakal-rekam.html

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " KAPOLRI : Jika ada polisi nakal, Rekam saja! Itu diperbolehkan ! Sebarkan ! Jangan Takut!.....silahkan SHARE/BAGIKAN semoga bermanfaat............. "

Post a Comment