Astaghfirullah...!!! Antek PKI Mulai Anarkis? Tokoh Buku Mohamadiyah Diserang,Dan Al'QURAN Pun Di Robek Robek!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Belum reda berita beredarnya kaos palu arit serta buku PKI, saat ini teror pada tokoh agama serta pelec3han Al Quran berlangsung di kampung Cikancung, Desa Mekarhurip, Kecamatan Sukawening, Garut, Jawa Barat. Beberapa ustadz Muhammadiyah di daerah itu diteror. Bahkan juga, Al Quran dirobek-robek dengan pisau kecil (cutter). Serpihan Al Quran itu lalu dibuang di depan rumah salah seseorang tokoh agama setempat.

 Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Garut M Yusup Sapari menyampaikan, tindakan teror diperuntukkan pada beberapa tokoh agama. Menurut Yusup, tindakan teror bermula dari pelemparan batu ke sebuah masjid Muhammadiyah sekian hari lalu.

 " Selain tindakan teror berbentuk

 
pelemparan masjid serta menyobek-nyobek Alquran, pelaku juga sudah mengambil keputusan kabel pengeras nada di salah satu


masjid. Hal semacam itu berlangsung pada hari Selasa 10 Mei 2016, " kata Yusup, di Sekretariat Muhammadiyah Garut, Jalan Pembangunan Tarogong, Kamis (12/5/2016) seperti diambil Sindonews.

 Yusup menyampaikan, di dalam Alquran yang sampulnya disayat-sayat memakai pisau cuter juga ada sobekan kertas yang diisi kalimat kasar. Kalimat itu diperuntukkan pada satu diantara kiai Muhammdiyah serta pada FPI. Supaya peristiwa itu tak menyebabkan beberapa hal yg tidak dikehendaki, jadi unsur pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Garut sudah menginstruksikan pada pimpinan Muhamadiyah tingkat cabang untuk melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, Koramil, serta aparat desa setempat.

 Apakah pelakunya adalah PKI yang sekian waktu paling akhir jadi perhatian lantaran munculnya gerakan seperti peredaran kaos palu arit? Sampai berita ini dibuat, belum ada info resmi dari pihak kepolisian berkaitan kejadian itu.

sumber: http://www.medianusantara.net/2016/05/astaghfirullahantek-pki-mulai-anarkis.html

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " Astaghfirullah...!!! Antek PKI Mulai Anarkis? Tokoh Buku Mohamadiyah Diserang,Dan Al'QURAN Pun Di Robek Robek! "

Post a Comment