Sungguh biadab laki laki ini..." Istri Kedua Melahirkan, Ayah Perkosa Anak Kandungnya"

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Tabloidnova. com - Unit Reserese Kriminil Polresta Pontianak menangkap seorang pria bernama Kemi (37) lantaran dikira sudah laksanakan tindak pidana pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri. 

Kemi ditangkap dirumah kakak iparnya di Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (10/5/2016). 

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Andi Yul mengutarakan, pelaku di tangkap menurut laporan dari bibi korban atas sangkaan pemerkosaan yang dilaksanakan Kemi pada korban yang baru berusia 14 th.. 

Berdasarkan laporan itu, polisi lalu melaksanakan penyelidikan serta sukses menangkap pelaku. 

Dari pernyataan korban, perbuatan itu dikerjakan di satu tempat tinggal kontrakan. Sebelumnya peristiwa, pelaku berbarengan korban bersihkan tempat tinggal itu untuk dihuni, Senin (9/5/2016) sekitaran jam 21. 00 WIB. 

Baca juga : Pelaku Perkosaan Bocah SD Disangka Sejumlah Dua Orang 

Tetapi, sesudah membersihkan tempat tinggal, pelaku lalu melakukan tindakan yg tidak selayaknya dikerjakan pada anak kandungnya itu. 

“Korban berbarengan pelaku tengah membersihkan tempat tinggal kontrakan yang bakal dihuni. Usai bersihkan rumah itu, lalu muncul dari kemauan pelaku untuk laksanakan perbuatan itu, ” kata Andi Yul, Kamis (12/5/2016). 

Disamping itu, pelaku mengakui nekat lakukan perbuatan itu lantaran waktu itu istri keduanya barusan habis melahirkan anak kelimanya. Istri pertamanya, yakni ibu korban, telah kian lebih 5 th. yang lalu wafat dunia. Korban adalah anak pertama dari empat bersaudara dari istri pertama pelaku. 

“Selama ini, dia (korban) tinggal dengan bibinya, saya pergi merantau ke sana sini, baru berapa bln. kembali serta ingin tinggal dirumah kontrakan itu, ” kata pelaku. 

Atas tingkah lakunya itu, pelaku diancam hukuman 15 th. penjara. 

Disamping itu, korban bakal menekuni pemulihan serta diakukan oleh tim terpadu untuk penanganan korban kejahatan kekerasan seksual. 

Kurnia Irawan/Kompas. com 
http :// tabloidnova. com/News/Momen/Istri-Kedua-Melahirkan-Ayah-Perkosa-Anak-Kandungnya
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " Sungguh biadab laki laki ini..." Istri Kedua Melahirkan, Ayah Perkosa Anak Kandungnya" "

Post a Comment