MIRIS !! Jika Sang Buah Hati Masih Menkonsumsi Susu Formula, Berfikirlah 100x Lagi Untuk Memberikan Sang Buah Hati Susu Formula Setelah Membaca Artikel Dibawah Ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Banyak orang-orang tua sangat percaya kalau susu formula bisa menukar ASI. Susu formula atau sufor sumbernya yakni ASS (Air Susu Sapi). Pertanyaannya, apakah ASS segera dimasukkan didalam kotak lalu jadilah susu kotak? Pastinya tak. Lewat cara simple, sistem ASS berganti jadi susu kotak di mulai dari membuat perubahan ASS jadi bubuk. Sehabis jadi bubuk lalu diberi air agar jadi ASS lagi. 

Langkah ASS jadi bubuk? ASS disemprotkan ke area bersuhu 500 derajat celcius. Menurut pakar kesehatan dari Surabaya, Lailatul Muniroh, M. Kes, ASS yg disemprot ke suhu itu langsung jadi bubuk. Kalau ASS disemprot ke suhu 100 derajat saja, senyawa kimia organiknya rusak. Apabila disemprot pada suhu 500 derajat? Yah, jadilah bubuk yang tiada diisi walaupun, tinggal baunya saja. Badan Kesehatan Dunia atau WHO (World Health Organization) menuturkan dalam laporannya bahwa susu formula tidak 

 
di rekomendasikan sebagai pengganti ASI. 

Jadilah bubuk ASS yang sebetulnya sudah ga ada kandungan vitamin dan gizinya. Bahkan, suhu setinggi itu, menyebabkan reaksi pembentukan kimia negatif dalam bubuk ASS. Lalu kok dapat pabrik-pabrik susu kotak, dan bubuk, mengklaim kalau produk mereka amatlah bervitamin? 

Pabrik susu bubuk serta kotak memasukkan rekayasa vitamin, mineral dan protein ke bubuk ASS. Rekayasa mempunyai bahan kimia tak alami. Belum lagi, laporan riset Global Health Center menuturkan kalau bubuk ASS dan susu kotak di beri 6 unsur kimia di antaranya antibiotik dan gastrointestinal peptides. Ke-2 bahan kimia itu menjadikan rusaknya sistim saraf. Tandanya bisa berupa alergi pada badan. Itu yang paling tampak. Jangka panjangnya? 

Pabrik-pabrik susu bubuk (susu formula) itu tak jujur? Sebagian peneliti kesehatan mengatakan kalau kenyataannya susu bubuk, susu kotak, itu tak baik untuk metabolisme badan manusia. Bayi apabila diasupi susu formula umumnya sulit BAB, alergi batuk pilek atau sesak napas. Tetapi itu periode pendeknya saja. Periode panjangnya? 
Silakan memastikan yang tepat untuk para buah hati. 

Sumber : http :// rockypanjaitan. blogspot. co. id/2015/09/mirisbeginilah-proses-pembuatan-susu. html 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " MIRIS !! Jika Sang Buah Hati Masih Menkonsumsi Susu Formula, Berfikirlah 100x Lagi Untuk Memberikan Sang Buah Hati Susu Formula Setelah Membaca Artikel Dibawah Ini "

Post a Comment