MENGEJUTKAN....!!!! APA MAKSUDNYA.?? " Sebuah Gunung Di Australia "Pindah" Ke Papua, Hebohkan Netizen "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Saat ini pengguna media sosial Facebook kembali di buat riuh oleh satu tulisan, pasalnya ada satu akun yang memposting satu foto, serta mengklaim photo yang diindikasikan sebagai satu jalan yang membelah lembah di satu pegunungan di Australia itu disebut ada di Papua.

Sontak saja hal semacam itu mengundang berbagai tanggapan dari sebagian pengguna yang lain, banyak Netizen yang mempertanyakan argumen si yang memiliki akun yang mengunggah photo itu. Netizen lain bahkan juga mengolok-olok serta

 
membuatnya sebagai bahan lelucon.

Rata-rata Netizen yakini bila foto tersebut hanya untuk mencari sensasi, mengingat masih tetap ada dua kubu yang masihlah lakukan perang opini hingga hari ini. Sampai hari ini dua kubu tidak sama haluan itu kelihatannya masihlah ikut serta pembicaraan kekal di ranah maya, walaupun Pilpres sendiri telah lama berlalu.

Dari hasil penelusuran, foto itu yakni satu foto disalah satu pegunungan di negeri kanguru Australia. Cukup banyak beberapa website wisata yang membicarakan detail dari foto pemandangan yang memang terlihat indah serta menakjuban ini.

Hingga saat ini photo itu sudah ratusan kali diberikan serta memperoleh berbagai macam komentar. Banyak yang membagikan selekasnya, tetapi banyak juga yang menyimpannya berupa capture serta lalu membagikannya lewat cara lagi. (BDLV)

sumber: http://semuainformasiupdate.blogspot.co.id/2016/02/mengejutkan-apa-maksudnya-sebuah-gunung.html

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " MENGEJUTKAN....!!!! APA MAKSUDNYA.?? " Sebuah Gunung Di Australia "Pindah" Ke Papua, Hebohkan Netizen " "

Post a Comment