PERLU DI INGAT !! ((BERITAHUKAN KEREKAN-REKAN ANDA)) JANGAN PERNAH MAU MELAKUKAN HAL INI, SEBELUM ANDA NAIK PESAWAT, FATAL AKIBATNYA !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Apabila anda sering pergi atau traveling dengan menggunakan pesawat, anda harus membaca tulisan dari fanpage di Facebook ini. Dia memposting pengalaman dibandara. dia dip4ksa untuk terima barang untuk disimpannya ke bagasi, tidaklah persoalan tolong membantu atau persoalan kepercayaan. Tetapi ini persoalan keamanan dan kehati hatian. Simak selengkapnya.

Hanya mengingatkan lagi untuk yang kerap melancong, semoga berguna. mengingatkan untuk yang akan Traveling and umroh.

Tadi saat saya check-in, mendadak seorang bapak hampiri, beliau memperkenalkan diri lalu memberi id card bila dia yakni ajudan atau pr0t0k0ler seorang anggota DPR. Dia miliki maksud menitipkan satu bingkisan punyai bossnya yang menurut dia berisi satu sarung dan akan menitipkannya ke bagasi saya.

Dengan halus sy menampik, tetapi dia m4ksa, dan sekali lagi lewat cara tegas saya menampiknya, walau dia mulai memberi ar0g4nsinya sebagai seorang ajudan pejabat, saya tak perduli. Sampai ahirnya sy minta pertolongan petugas, lantaran begitu keselnya.

Ini tidaklah peristiwa pertama, pernah saat menginginkan ke Qatar seorang ibu menginginkan nitip bagasi lantaran dia keunggulan bagasi, hingga memelas-melas menginginkan nitip, saya tidak mau dan akan tidak pernah mau. Permasalahan seperti ini

 
mesti super tega, untuk keselamatan diri.

Apabila dalam perjalanan, terutama naik pesawat dan keluar negeri, perhatikan hal seperti ini, tidaklah permasalahan tega atau tak tega, bukanlah juga permasalahan tolong


membantu, atau keyakinan, tetapi ini permasalahan serius. Apabila kenyataannya yang dititipkannya itu di isi barang terl4rang atau bahkan n4rk0ba, anda akan tidak bisa ngelak lagi, bagasi itu jelas atas nama Anda.

Jadi apabila traveling permasalahan yang satu ini Anda mesti tega dan tak peduli, karena ini menyangkut keselamatan Anda.

Saya pernah lihat satu narasi riil, dua orang suami istri sudah tua, liburan keluar negeri, saat pulang di bandara mereka didekati seorang wanita yang menitipkan dus di isi sepatu, yang katanya untuk anak-anak mereka yg tidak pernah terbawa oleh suaminya. Karena inginkan bantu ke-2 suami istri itu bersedia dan dus itu dimasukan dalam luggage mereka lalu dimasukkan ke bagasi.

Saat menunggu b0arding, mendadak mereka dihampiri 2 orang petugas, dan dibawa keruang pemer! ksaan, rupanya saat luggage mereka bakal masuk pesawat terc! um satu hal oleh anjing pel4cak. Jelas ke-2 suami istri tsb bingung, waktu luggage mereka di bongkar, kenyataannya dalam sepatu (solnya) yang dititipkan tadi ada n4rk0ba.

Si istri selekasnya histeris, suaminya ditahan dan mereka berdua tak miliki siapa-siapa di negara tsb. Suaminya masuk penjara, tidak dapat ngelak karena bagasi itu atas nama dia.

Jadi, ingatlah, apapun keadaannya jangan pernah ingin terima titipan orang lain. Terutama mendekati liburan. Hati-hatilah!!

Silakan berikan artikel ini ke facebook.

sumber: http://www.liputan-indonesia.com/2016/05/perlu-di-ingat-beritahukan-kerekan.html

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " PERLU DI INGAT !! ((BERITAHUKAN KEREKAN-REKAN ANDA)) JANGAN PERNAH MAU MELAKUKAN HAL INI, SEBELUM ANDA NAIK PESAWAT, FATAL AKIBATNYA !! "

Post a Comment