Subhanauloh, bayi Ini Dimasukkan Lagi Kedalam Rahim KENAPA ??? Ayo sebarkan !!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Kehamilan menjadi satu diantara fase kehidupan yang di alami oleh wanita. Saat merasa dianya hamil, wanita bakal merasa suka. Begitu halnya suami serta semua keluarganya. 
Proses kelahiran dapat dilaksanakan dengan cara normal maupun dengan operasi. Itu tergantung dengan situasi sang ibu serta bayi. 

Bila telah dikeluarkan, bayi akan tidak bisa dimasukkan kembali ke rahim, namun ternyata ada masalah dimana bayi dimasukkan lagi kedalam rahim! Kenapa ya? 

Baca Juga 
Hai Ladies, Ini 9 Bentuk Payudara Wanita 58 
Wah, Ada Rekor Dunia Parade Renang Bugil di Australia19 
Spencer Tunick serta Instalasi Seni Foto Telanjang 15 

Peristiwa ini berasal saat seorang ibu hamil berama Keri, yang berasal dari Texas, Amerika Serikat, memeriksakan kandungannya di usia 23 minggu. Keri 

 
ke dokter berbarengan suami serta ke-4 anaknya. 

Saat dikerjakan kontrol USG, banyak dokter temukan ada tumor pada badan bayi yang ada didalam kandungan Keri. Memanglah tidak demikian membahayakan nyawa untuk sang ibu serta bayi tersebut, tetapi tumor ini mengakibatkan pendarahan yang berkepanjangan pada bayi dalam periode waktu yang panjang. 

Masalah ini benar-benar tidak sering berjalan, bahkan juga perbandingannya 1 : 40. 000. Operasi manfaat mengambil tumor yang ada di badan bayi dapat dikerjakan, namun kemungkinan yang disebabkan begitu besar. Peluang bayi dapat hidup kurang dari 10%. 

Dengan membulatkan niat serta membulatkan kemauan, pada akhirnya Keri ingin dioperasi, dengan resiko serta konsekuensi yang sudah ditetapkan. Dokter mengoperasi bayi itu dengan keluarkan 1/2 badan sang bayi dari perut Keri, lalu mengambil tumor itu. 

Akhirnya begitu mengagetkan, operasi berhasil serta 10 minggu lalu, bayi itu dilahirkan dengan selamat dan dalam keadaan yang sehat. Ini berarti, bayi itu sudah dilahirkan 2 x serta begitu hebatnya Keri yang dapat menahan sakit juga mengambil resiko besar dalam soal ini. 

Begitu fantastis ya readers? 

sumber 
catatankecilku. net/2016/04/heboh-bayi-ini-dimasukkan-kembali-ke. html 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " Subhanauloh, bayi Ini Dimasukkan Lagi Kedalam Rahim KENAPA ??? Ayo sebarkan !!! "

Post a Comment