Tukang Es Pakai Kaos Berlabel “ISLAM” Ditangkap tapi Puteri Indonesia Pakai Kaos Komunis Dibela, Itulah Indonesia!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Begitu ironis dengan kebijakan di negeri sebagian besar Muslim Indonesia. Seorang publik figur Puteri Indonesia -yang sejauh ini ditentang umat Islam- memanfaatkan kaos bergambar palu arit simbol komunis, dibela habis-habisan. 

Walaupun sebenarnya, histori udah jadi saksi kekejaman Partai Komunis Indonesia (PKI) yg banyak membantai umat Islam termasuk juga banyak petinggi militer di negeri ini. 

Tetapi, perlakuan terhadap Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri sangat tidak serupa dengan Ade Puji Kusmanto (31), warga Terlangu, Brebes, Jawa Tengah. 

Ade, pedagang es kelapa muda itu ditangkap aparat kepolisian dikarenakan kenakan kaos bertuliskan kalimat tauhid yang dituding sisi dari lambang ISIS (Islamic State of Iraq and Sham) yang kini mendeklarasikan Daulah Islamiyah. 

Saya telah sampaikan ke Menteri Agama, kemarin orang yang gunakan pakaian ISIS ditangkap-tangkapi walau sebenarnya itu kemampuan hukum positif atau hukum tetaplah yang dapat dijadikan basic untuk menangkap orang yang memanfaatkan baju itu 

Hal semacam itu di sampaikan Pimpinan Taruna Muslim yang juga pengamat anti Komunis, Ustadz Alfian Tanjung. 

“Saya sudah 

 
sampaikan 
ke Menteri Agama, tempo hari orang yang gunakan pakaian ISIS ditangkap-tangkapi walau sebenarnya itu kemampuan hukum positif atau hukum tetaplah yang dapat jadikan basic untuk menangkap orang yang memakai pakaian itu, ” kata Ustadz Alfian Tanjung pada redaksi Panjimas. com, Rabu (25/2/2015). 

Menurut Ustadz Alfian Tanjung, siapa juga mereka baik itu public profile atau seseorang rakyat jelata mesti disikapi sama. 

Mengapa orang yang mengonsumsi lambang satu partai yang begitu terlarang, apapun argumennya, jadi dibela tuturnya sebatas untuk rekreasi atau menghormati. Sedang tukang es kelapa jadi ditangkap-tangkapi oleh polisi 

“Kenapa orang yang mengonsumsi lambang satu partai yang demikian terlarang, apapun argumennya, jadi dibela katanya hanya untuk rekreasi atau menghormati. Tengah tukang es kelapa jadi ditangkap-tangkapi oleh polisi, ” tuturnya. 

Selanjutnya, Ustadz Alfian Tanjung menilainya, pemakaian lambang komunis yang dikerjakan seorang public profile seperti Puteri Indonesia bukanlah tidak ada punya niat, tetapi ada maksud spesifik. 

“Ini sebagai isyarat PKI tengah lakukan familiarisasi bila lambang mereka juga yaitu lambang yang memiliki hak dipertunjukkan di muka umum, ” tutupnya. AW 

Sumber : PANJIMAS 

Berikanlah Respon Anda... 


http :// www. liputan99. com/2016/05/tukang-es-pakai-kaos-berlabel-islam. html 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " Tukang Es Pakai Kaos Berlabel “ISLAM” Ditangkap tapi Puteri Indonesia Pakai Kaos Komunis Dibela, Itulah Indonesia!! "

Post a Comment