ASTAFIRLLAH!!! INILAH FAKTA MENGAPA ORANG HAMIL DI LUAR NIKAH MUDAH MELAHIRKAN !!!(WANITA PERLU BACA)

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Dizaman yang serba modern saat ini ternyata fenomena wanita yang hamil diluar nikah dapat kita temui nyaris dimana mana hal semacam ini berlangsung akibat bebasnya pergaulan anak muda dan tingkah laku 5**5 b3b4s yang mereka terapkan.

Dan mengakibatkan banyak wanita yang hamil tanpa tahu siapa bapak dari anak yang ia kandung.

Nah anehnya lagi umum wanita yang telah hamil diluar nikah ini apabila melahirkan atau bers4l! n selalu gampang lihat saja di berita berita yang mengabarkan jika ada orang yang melahirkan dijalan, di wc bahkan juga di dalam kamar tanpa ada pertolongan orang lain.

Mengapa mengandung anak luar nikah lebih gampang dalam bers4l! n? itu penjelasanya :

‘Kata Sorang ustaz yang mengajar saya mengenai agama, ketakutan buat seorang’ gadis sangat ‘yang terlanjur dapat melahirkan anaknya dengan gampang.

Tuturnya lagi, dari mulai hubungan yang salah, waktu hamil tak muncul kepayahan seperti wanita-wanita umum waktu tengah hamil. ALLAH cabut rasa
kepayahan itu sampai tak memperoleh pahala seperti wanita-wanita lain yang bersusah payah saat hamil hasil


pernikahan yang sah.

Terkadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tak tampak. Perutnya tak tampak besar, bisakah jalan dengan gagahnya. Terkadang, dapat pergi sekolah dan buat aktivitas lapangan seperti siswa yang lain, tengah

 
sesungguhnya tengah sarat mengandung. Itu satu lagi nikmat yang dicabut.

Lantas waktu melahirkan kelak, mudah saja anak itu keluar dalam toilet dapat juga usai. Jadi, pahala sakit lantaran melahirkan anak itu sudah diangkat darinya.

Wanita umum, pada keadaan begini mesti dibantu oleh bidan yang terampil, itu juga susah dan sakit untuk melahirkan anak, namun wanita yang terlanjur itu gampang saja.

Sesudah anak itu lahir, mereka sumbatkan dalam toilet dan flush! Mengapa sampai sekian kejam? Lantaran perasaan kasih sayang sudah dicabut darinya.

Jadi, pada banyak gadis, mudah terbujuk rayuan cwoknya. Secinta apa pun anda pada seorang pria, janganlah serahkan diri anda dengan jalan yang salah. Anda bakal dihantui perasaan bersalah seumur hidup anda. KAMU BISA MEMBERIKAN SEMUA YANG KAMU MILIKI ASAL MEMILIKI HUBUNGAN YANG SAH “.

Apa pun itu semua yaitu kuasa Allah SWT dan memiliki rejeki masing-masing. Ada pula yang dapat rejeki mudah bers4l! n.
Wallahua’lam

sumber : INGIN SEHAT
http :// www. klik-share. com/2016/03/inilah-fakta-mengapa-orang-hamil-di. htm

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " ASTAFIRLLAH!!! INILAH FAKTA MENGAPA ORANG HAMIL DI LUAR NIKAH MUDAH MELAHIRKAN !!!(WANITA PERLU BACA) "

Post a Comment