SUBHANALLAH !!! "Siapa yang menciptakan Allah?" Pemuda Itu Menjawab, Hingga Atheis Pun Tak Berkutik. Mohon Sebarluaskan Informasi Penting Ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Ada seorang Atheis yg masuk satu masjid, dia ajukan 3 pertanyaan yg cuma bisa dijawab dengan akal. Mempunyai arti tak bisa dijawab dengan dalil, lantaran dalil itu cuma diakui oleh pengikutnya, bila memakai dalil (naqli) jadi malah diskusi ini bakalan tidak menghasilkan apa-apa... 

Pertanyaan atheis itu merupakan : 

1. Siapa yg menciptakan Allah?? Tidakkah segala yg ada didunia ada lantaran ada penciptanya?? Bagaimana barangkali Allah ada bila ga ada penciptanya?? 

2. Bagaimana caranya manusia dapat makan serta minum tanpa ada buang air?? Bukankah itu janji Allah di Syurga?? Jangan sampai gunakan dalil, tetapi gunakan akal.... 

3. Ini pertanyaan ketiga, bila iblis itu terbuat dari Api, selanjutnya bagaimana bisa Allah menyiksanya didalam neraka?? Bukankah neraka juga dari api?? 

Tiada satupun jamaah yg bisa menjawab, terkecuali seorang pemuda. 

Pemuda itu menjawab satu per satu pertanyaan sang atheis : 

1. Apakah engkau tahu, dari angka berapakah angka 1 itu berasal?? Sama seperti angka 2 merupakan 1+1 atau 4 merupakan 2+2?? Atheis itu diam membisu.. 

 " Bila kamu tahu kalau 1 itu adalah bilangan tunggal. Dia bisa mencipta angka lain, namun dia tak tercipta dari 

 
angka apapun, lantas apa kesulitanmu mendalami kalau Allah itu Zat Maha Tunggal yg Maha mencipta namun tak dapat diciptakan?? " 

2. Saya pingin ajukan pertanyaan pada kamu, apakah kita saat dalam perut ibu kita semuanya makan? Apakah kita juga minum? Bila memang kita makan serta minum, lantas bagaimana kita buang air saat dalam perut ibu kita dahulu?? Bila anda dulu yakin kalau kita dulu makan serta minum di perut ibu kita serta kita tak buang air didalamnya, lantas apa kesulitanmu mempercayai kalau di Syurga kita bakal makan serta minum juga tanpa ada buang air?? 

3. Pemuda itu menampar sang atheis dengan keras. Hingga sang atheis geram serta kesakitan. Sembari memegang pipinya, sang atheis-pun sebagian geram pada pemuda itu, namun pemuda itu menjawab : " Tanganku ini terlapisi kulit, tanganku ini dari tanah.. serta pipi anda juga terbuat dari kulit dari tanah juga.. lantas bila keduanya dari kulit serta tanah, bagaimana anda dapat kesakitan saat saya tampar?? Tidakkah keduanya juga terbentuk berbahan yg sama, seperti Syetan serta Api neraka?? 

Sang athies itu ketiga kalinya terdiam... 

Kawan akrab, pemuda tadi memberikannya pelajaran pada kita kalau tak seluruh pertanyaan yg berkesan mencela/merendahkan agama kita mesti kita hadapi dengan kekerasan. Dia menjawab pertanyaan sang atheis dengan cerdas serta bernas, hingga sang atheis tak dapat berbicara lagi atas pertanyaannya.. 

Tersebut pemuda yg Islami, pemuda yg berbudi tinggi, berpengtahuan luas, berfikiran bebas... tetapi tak liberal... tetaplah terbingkai manis dalam indahnya Aqidah... 

Ada yg berkata kalau pemuda itu yaitu Imam Abu Hanifah muda. Rahimahullahu Ta'ala... 
http :// breaking-news564. blogspot. com/2016/05/subhanallah-siapa-yang-menciptakan. html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " SUBHANALLAH !!! "Siapa yang menciptakan Allah?" Pemuda Itu Menjawab, Hingga Atheis Pun Tak Berkutik. Mohon Sebarluaskan Informasi Penting Ini "

Post a Comment