Baru Melahirkan, Seorang Ibu Meninggal Dunia di Ambulans Akibat Pemblokiran Jalan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Tabloidnova. com - Kejadian tragis terjadi di jalan Kelurahan Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci, Selasa (10/5) dini hari. 

Susi Marliba (37), warga Desa Jernih Jaya, Kecamatan Gunung Tujuh, wafat dunia di dalam mobil ambulans yang hendak menuju Rumah Sakit Umum MH Thalib Kerinci.  

Namun ambulans itu masih tak dapat melalui dikarenakan ada pemblokiran jalan oleh sejumlah warga. 

Info Budi, keluarga yang ikut mengantarkan, Susi baru saja melahirkan di bidan desa yang ada di Jernih Jaya. 

Sesudah melahirkan, tetapi tali bali anak tak dapat di keluarkan hingga dibawa ke Puskesmas, tetapi puskemas minta dirujuk ke RS MH Tahlib Kerinci. 

 " Jadi saya bawa Susi bersama-sama ambulans puskesmas menuju Sungai Penuh jam 1 malam sampai di Siulak Deras. Hingga disitu nyata-nyatanya tak dapat melalui oleh warga diblokir, saya telah memohon dibukakan lantaran susi dalam kondisi urgent, " katanya sore ini (10/5). 

Baca juga : Kejadian Supir Ambulans Pengantar Jenazah yang Diganggu 'Penumpangnya' 

Akan tetapi warga setempat tetap memblokir jalan serta tdk dapat dilalui sekalipun. Hampir satu jam menanti, gak juga dibolehkan warga. 

 " Warga katakan bila bisa buka, buka saja sendiri. Dikarenakan lama tunggu jalan di buka, Susi wafat di mobil ambulans. Baru jalan di buka. Lantaran menginginkan menegaskan wafat kami bawa juga ke rumah sakit. Hingga di sana benar-benar telah lama wafat kata dokter, " ungkap Budi yang juga keluarga korban. 

Kades Jernih Jaya Zalfinur mebenarkan peristiwa ini. " Iya benar ada warga kami yang wafat, dikarenakan tak bisa melalui di jalan Siulak Deras malam tadi, saya ikut prihatin, " katanya. 

Hendri Dede Putra/Tribun Jambi 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " Baru Melahirkan, Seorang Ibu Meninggal Dunia di Ambulans Akibat Pemblokiran Jalan "

Post a Comment