Dokter Cantik Di injak Gajah , Ini Penjelasan Kepala UPT Waduk Gajah Mungkur

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Kisah tragis dialami seorang dokter hewan cantik di Wonogiri yang meninggal dunia karena diserang gajah.

Dokter hewan cantik, Esthi Octovia Hapsari, 25, meninggal dunia setelah diserang seekor gajah di kawasan wisata Waduk Gajah Mungkur, Rabu (11/5/2016) pagi.


Menurut keterangan Kepala UPT Objek Wisata Sendang Asri Waduk Gajah Mungkur (OWSAWGM) Wonogiri, Pardiyanto, sebelum kejadian, para pawang dan Esthi melakukan kegiatan rutin setiap hari seperti memandikan, memberi makan dan mengajak jalan-jalan gajah.

Termasuk kegiatan Esthi mengabadikan kegiatan-kegiatan gajah dalam foto. Pihaknya tidak tahu sebabnya gajah jantan bernama Panamtu tersebut mengamuk dan melakukan penyerangan.
  
Namun pihaknya mendapat informasi jika gajah tersebut memiliki track record pernah melakukan penyerangan dan mencederai pawangnya saat masih berada di tempat sebelumnya penangkaran gajah yang di kelola yayasan Cuci di Tegal

 Menurut keterangan salah satu dokter di RSUD Wonogiri, dr. Pratikto Widodo, akibat kejadian tersebut, Esthi mengalami luka parah di bagian dada, paha dan perut.


Sebelumnya, Esthi diserang gajah saat hewan tersebut diajaknya berjalan-jalan setelah diberi makan dan dimandikan. Menurut informasi yang dihimpun gajah yang belum lama menghuni kawasan wisata WGM tersebut menyerang Esthi dengan belalainya sebelum membanting dan menginjak tubuh Esthi.
 Dokter hewan yang mulai bertugas di WGM mulai Januari lalu tersebut kemudian meregang nyawa sekitar pukul 08.15 WIB.

Sampai berita ini disusun jenazah Esti yang merupakan warga Gemawang RT 001/RW 001, Bulekerto, Wonogiri tersebut masih berada di RSUD Wonogiri.

Menurut Titi, saat masih di penangkaran gajah tersebut pernah melakukan penyerangan kepada
pawangnya namun dirinya tidak tahu kapan penyerangan itu terjadi.

sementara itu , jenajah esthi langsung di kembalikan ke keluarganya untuk dim makamkan,

sumber solopos.com
sampai berita ini didsusun 

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " Dokter Cantik Di injak Gajah , Ini Penjelasan Kepala UPT Waduk Gajah Mungkur "

Post a Comment