BERITA VIRAL...!!! "MENGERIKAN" DI TEMUKAN HANTU LEAK YANG MENGHEBOHKAN MASYARAKAT BALI, TERNYATA LEAK ITU ADALAH....??

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Menguak Misteri Foto Leak Tertangkap Di Bali

Satu foto seram yang menunjukkan penampilan seseorang yang memiliki rambut panjang, dengan mata menyeramkan serta berwajah mengerikan dan berkuku panjang, pernah buat ramai demikian waktu itu dengan menyampaikan bila seseorang telah berhasil menangkap leak. Pastinya tulisan di facebook itu jadi viral hingga beberapa website besar menayangkan juga penampakan foto tertangkapnya leak itu.

Foto Leak Bali Tertangkap Yang Menghebohkan

Menguak Misteri Foto Leak Tertangkap Di Bali
Foto yang dijelaskan leak bali yang tertangkap melalui forums. merdeka. com
Dalam tulisan media sosial (medsos) facebook itu, terlihat foto sesosok mahluk dengan rupa menyeramkan dan memiliki rambut terurai panjang, jongkok dan memandang ke kamera. Diterangkan dalam caption, apabila foto mahluk menyeramkan yang di tulis itu yaitu sosok leak yang ditangkap di Desa Temukan, Klungkung. Sontak info ini jadi ramai di dunia maya dan dishare semakin lebih 39000 kali. Hal sejenis ini tentu buat warga desa Jumpai resah. Lalu apa benar foto itu yakni foto leak bali yang tertangkap? Terlebih dulu, mari kita buka dulu apa yang dijelaskan leak itu? sampai kita bisa menguak misteri foto leak bali tertangkap di Bali
Menguak Misteri Foto Leak Tertangkap Di Bali

Leak Atau Pengeleakan Adalah
Dari beberapa sumber yang saya baca, bila pengetahuan hitam yang di kenal dengan arti " Pengeleakan " di bali, yakni yaitu satu pengetahuan yang diturunkan oleh Ida Sang Hyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa dengan semuanya manifestasinya dalam manfaatnya untuk memprelina (memusnahkan) manusia di muka bumi. Di Bali Pengetahuan itu dikenal beberapa orang luas mulai sejak dulu, pengetahuan ini memang teramat sadis karena dapat membunuh manusia kurun saat yang relatif singkat.

Pengetahuan Leak dapat juga menyebabkan manusia mati dengan cara perlahan yang dapat mengakibatkan penderitaan yang hebat dan berkepanjangan. Dalam beberapa orang Bali terlebih yang beragama Hindu dikenal dengan makna “Rua Bineda” yaitu Rua bermakna dua dan Bineda berarti berbeda yang bermakna ada dua yang selalu berbeda, seperti ada siang dan malam, ada gemari dan duka, ada hidup dan mati.

Demikian pula dengan pengetahuan ini ada pengetahuan yang beraliran kiri disebut Pengetahuan Hitam atau Pengetahuan Pengeleakan dan sebagai penangkalnya ada pengetahuan yang beraliran kanan atau Pengetahuan Putih. Pengetahuan Hitam atau Pengetahuan Pengeleakan, termasuk juga " Aji Wegig " yaitu aji berarti pengetahuan, wegig berarti begig yaitu satu karakter yang sukai menggangu orang lain.
Menguak Misteri Foto Leak Tertangkap Di Bali

Karena sifatnya negative, jadi pengetahuan ini sering disebut " Ngiwa ". Ngiwa asal katanya kiwa (Bhs Bali) bermakna kiri. Ngiwa berarti lakukan perbuatan kiwa dengan kata lain kiri. Pengetahuan leak ini bisa dipelajari pada lontar – lontar yang diisi rangkaian Pengetahuan Hitam. Leak Bali apabila di siang hari wujudnya seperti manusia umum. Namun waktu malam harinya ia akan berpindah tidak jadi manusia lagi. Seperti roh

 
jahat yang akan terbang di sekitaran. Jadi dasarnya leak itu akan susah untuk di foto memakai kamera karena mempunyai bentuk seperti roh. Baca juga asal mula leak dalam narasi misteri kitab sihir calonarang

Terlebih dulu Kita Menyimpulkan Hoak Tidaknya Foto Leak Tersebut
Sahabat anehdidunia. com baiknya kita baca penjelasan dari berita berita yang mengemukakan akan hal sejenis ini. Warga Bali pernah di gemparkan dengan tulisan di media social (Facebook) tentang penangkapan leak (manusia yang mempraktikkan pengetahuan hitam) di Desa Jumpai, Klungkung, Bali sekian waktu itu. Tetapi

sesudah di check kenyataannya isu itu tidak benar. Tetapi, isu itu buat warga Jumpai resah. Ngurah Putra, 24, mengaku pernah resah dengan isu yang mengedar. Berdasar pada penelusuran baliexpressnews. com (JPNN Group) yang mempunyai akun penyebar leak tertangkap di Desa Jumpai itu yakni Gung Alit.

Yang terkait menempatkan gambar wanita dengan muka seram dan kuku tangan memanjang. Sosok itu tampak jongkok dengan rambut terurai serta melihat kamera. Pasca di sharing, tulisan itu selekasnya peroleh 39 ribu like. Jelas saja kondisi itu buat warga Jumpai resah. “Saya pernah kaget dengan tulisan itu. Terutama disebut leak itu ada di desa saya, ” papar Ngurah Putra. Putra sendiri menolak apabila isu itu benar. Dia menuding isu yang diembuskan itu hoax. Perbekel Jumpai I Wayan Sudiarna waktu di hubungi juga menolak berita itu. Pihaknya mengaku peroleh informasi permasalahan tulisan itu dan itu tidak benar. “Saya tahu isu itu pagi tadi, lalu saya teliti. Dan, saya optimis hal semacam itu tidak benar, ” katanya.

Sudiarna mengaku pernah mengecheck yang memiliki akun itu dan mengaku tidak kenal. “Saya tak memahami dan tidak kenal yang mempunyai akun itu, ” papar Sudiarna. Sudiarna sendiri mengakui apabila tingkah itu telah buat resah Desa Jumpai. Karena itu pihaknya akan kerjakan klarifikasi terkait tulisan tersebut di media sosial. Diakui Sudiarna apabila isu itu pernah buat beberapa orang yang tinggal di luar desa ajukan pertanyaan kebenaran itu. “ini sudah mencoreng nama baik, saya akan selekasnya klarifikasi, ” tuturnya. Hal yang sama juga dikemukakan Bendesa Rutinitas Jumpai Wayan Marpa. Dirinya menolak ada momen itu. Pihaknya menilainya hanya orang iseng yang mencari sensasi. Pihaknya jadi pernah mengadakan pertemuan dengan beberapa tokoh beberapa orang untuk membahas sekalian mencari kebenaran informasi itu. Dan setelah ditangani penelusuran kenyataannya gossip itu tidak benar.

Apabila tidak benar, dari tempat mana foto menyeramkan itu berasal? kami berupaya untuk menelusuri foto yang dijelaskan leak bali tertangkap itu. Dan hasil yang kami terima yakni foto itu datang dari satu serial film horor Thailand ผีอีเม้ยมาแรง yang kurang lebih bermakna kemampuan roh. Itu foto fotonya
Menguak Misteri Photo Leak Tertangkap Di Bali
Menguak Misteri Foto Leak Tertangkap Di Bali
Serial horor Thailand
Menguak Misteri Foto Leak Tertangkap Di Bali
Dia bahkan juga juga dapat selfie, ini leak palsu yang bisa selfie :)
Apabila masih tetap belum meyakini, disini kami selekasnya juga hidangkan videonya yang menunjukkan bila foto itu yakni BUKAN FOTO LEAK, tetapi foto dari serial horor thailand. Tersebut Videonya.

Menguak Misteri Photo Leak Tertangkap Di BaliTerlihat serasi bukan? Dan apakah anda setuju apabila kami katakan bila foto yang dijelaskan foto leak bali tertangkap itu yakni cuma berita bohong atau Hoak? meyakini atau tidaknya kami kembalikan lagi ke anda kembali sahabat anehdidunia. com Pesan yang bisa kita ambillah yakni jangan sampai sangat cepat untuk menyimpulkan suatu hal bila hal semacam itu benar atau bukan hanya berdasarkan pada foto semata. Mencari kebenaran hal semacam itu sampai kebenaran terkuak. Apabila ada hal hal yang disangka tak sesuai, e-mail kami atau komentar di facebook kami.

sumber: http://www.liputan96.com/2016/05/di-temukan-hantu-leak-yang-menghebohkan.html

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " BERITA VIRAL...!!! "MENGERIKAN" DI TEMUKAN HANTU LEAK YANG MENGHEBOHKAN MASYARAKAT BALI, TERNYATA LEAK ITU ADALAH....?? "

Post a Comment